Sabtu, 13 Juli 2019

Cara Membuat Sabun Tanpa Lye dan Menambahkan Minyak Esensial Alami dan Pewarnaan untuk Sabun Buatan Rumah

Ferhan871 - Cara Membuat Sabun Tanpa Lye dan Menambahkan Minyak Esensial Alami dan Pewarnaan untuk Sabun Buatan Rumah. Karena sifat kimia dan kaustik dari alkali, Anda mungkin tidak ingin khawatir tentang itu atau menanganinya sama sekali ketika Anda mulai memulai hobi membuat sabun sendiri di rumah.


Tapi jujur ​​saja, secara teknis tidak ada cara untuk mendapatkan sabun tanpa alkali kimia. Jadi apa yang terjadi dengan susu ini dan tuangkan kit pembuatan sabun adalah mereka telah menggunakan larutan alkali dan minyak untuk membuat sabun dan mereka telah mengubahnya menjadi sabun dengan pelarut sehingga Anda dapat melelehkannya dan menambahkan bahan-bahan Anda sendiri seperti wewangian atau pewarna untuk menyesuaikannya dengan keinginan Anda.

Tapi jangan khawatir, sabun yang telah dibuat dan dikonversi dengan benar tidak akan lagi mengandung alkali dan aman untuk ditangani dan digunakan. Jadi, jika Anda pergi ke salah satu toko kerajinan lokal atau membeli pangkalan pencairan dan menuangkan sabun dari kota atau online, Anda tidak perlu khawatir tentang alkali.

Jadi, begitu Anda melebur dasar sabun baru dari lelehan dan menuangkan kit pembuatan sabun, apa yang ingin Anda masukkan untuk menyesuaikannya?

Adalah umum untuk menemukan minyak atau wewangian untuk dimasukkan ke dalamnya untuk membantu memberikan aroma dan aroma khusus. Jadi, Anda ingin menggunakan pewangi atau minyak esensial untuk mencapai efek ini. Perbedaan antara wewangian dan minyak atsiri adalah bahwa minyak atsiri adalah alami dan itu adalah minyak yang terbuat dari herbal yang Anda temukan di alam, seperti kulit jeruk, serai, atau peppermint atau spearmint atau lavender.

Tetapi dengan wewangian Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan, seperti kopi atau cokelat, tetapi mereka tidak alami dan ditemukan di alam. Jadi, Anda harus memutuskan jalan mana yang ingin Anda tuju. Lebih banyak pilihan dengan wewangian, atau lebih alami dengan minyak esensial.

Dan Anda juga bisa menjadi alami dengan lebih sedikit pilihan untuk pewarnaan, atau Anda bisa mendapatkan beberapa pewarna buatan yang akan sedikit lebih mudah tetapi kurang alami untuk mewarnai sabun buatan sendiri.

Jika Anda menginginkan pewarnaan alami, Anda bisa menggunakan pewarna seperti bubuk akar alkanet atau nila untuk mewarnai sabun Anda secara alami.

Salah satu alasan Anda mungkin ingin membuat Sabun transparan ADEV Natural di rumah sejak awal, adalah membuat sabun alami dan aman sehingga untuk nutrisi kulit yang lebih baik untuk Anda dan keluarga Anda.

Sekarang beberapa orang melakukannya hanya sebagai hobi yang menyenangkan, tetapi sebagian besar akan melakukannya sebagai cara untuk membuat sabun yang lebih sehat, dan beberapa orang bahkan melakukannya untuk membuat sabun untuk kondisi kulit tertentu, seperti jerawat.

Jadi jika Anda ingin dapat mengawasi setiap bahan kecil dan tahu persis apa yang Anda lakukan dengan Anda, Anda akan ingin belajar membuat sabun dari awal dan memenangkan teknik spesifik Anda sendiri untuk melakukan ini.

Mereka dapat menjadi tantangan untuk mempelajari setiap langkah tetapi saya yakin Anda akan menemukan hasil akhirnya sangat memuaskan dan Anda juga akan dapat membuat hadiah yang sangat istimewa dari sabun perawatan kulit untuk diberikan kepada keluarga dan teman-teman dan Anda bahkan dapat membuat Anda miliki sabun batang dan bentuk untuk keuntungan suatu hari nanti jika Anda mau.

Anda mungkin memiliki pemikiran suatu hari membuat sabun Anda sendiri dari awal setelah Anda telah belajar sedikit lebih banyak tentang cara menangani alkali dengan aman dan bagaimana Anda akan mengembangkan teknik pembuatan sabun sendiri untuk cara menyesuaikan sabun Anda sendiri dengan cara Anda.

Akan jauh lebih bermanfaat jika Anda membuat sabun sendiri dari awal begitu Anda tahu apa yang Anda lakukan, terutama karena Anda akan memiliki pengetahuan tentang setiap bahan yang masuk ke sabun yang merawat kulit Anda dan keluarga Anda.

Dan menangani larutan alkali benar-benar bukan masalah besar asalkan Anda mengerti cara menanganinya dengan hati-hati, seperti menggunakan sarung tangan pengaman karet dan mengenakan kacamata dan berhati-hati untuk tidak menumpahkan atau menghirup asap saat Anda menyimpannya dengan murni dasar air suling.

Dan sekali Anda telah membuat sabun dengan benar dengan menggabungkan larutan alkali Anda dengan minyak pilihan Anda dan Anda telah mencapai jejak dengan sabun Anda, Anda tidak perlu khawatir tentang bahan kimia alkali lagi.

Ingatlah bahwa jika Anda tidak membuat sabun yang sempurna untuk pertama kalinya, Anda akan dapat belajar dari kesalahan dan melakukan lebih baik di waktu berikutnya. Saya yakin Anda akan sangat menikmati pembuatan sabun dan membuat hadiah untuk keluarga dan teman-teman Anda begitu dasar-dasar Anda turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar