Selasa, 28 Januari 2020

Tips Ringan tampil Stylis dengan Gamis Modis by Java X Fashion

Farhan871 - Gaya berbusana muslimah telah mengalami kemajuan yang pesat. Banyak orang yang mulai mengenakan baju muslim seperti gamis sebagai gaya busana mereka. Pada umumnya gamis hanya dikenakan oleh beberapa orang khususnya para ibu-ibu dan wanita dewasa. Namun sekarang ini para anak muda bahkan remaja telah mengenakan gamis sebagai gaya busana yang modis. Banyak sekali muslimah yang tampil stylish dengan gamis modis namun tetap sesui dengan aturan berpakaian dalam islam. Dan kami JFX Gamis Premium menyediakannya secara khusus untuk Anda di Instagram @jxfgamispremium


Ada banyak pilihan gaya berbusana yang tetap modis dengan simple ataupun feminim dengan gamis. Kamu bisa menyeseuaikan dengan seleramu dan kepribadianmu. Berikut ini beberapa trik untuk tampil stylish dengan gamis yang bisa menjadi referensi gaya busana kamu.

1. Padukan dress dengan celana
Bagi kamu yang menyukai gaya trendi dan simple, kamu bisa mempadu padakan antara dress dengan celana. Kamu bisa memilih dress dengan potongan di bawah lutut dan dipadukan dengan celana taupun leging yang sesuai. selain itu, kamu juga perlu memperhatikan model hijab kamu agartampil lebih modis. Kamu bisa memakai hijab bermotif dengan dress polos ataupun sebaliknya dengan pilihan warna yang sesuai ataupun netral. Paduan sperti ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas dengan tampilan trendi dan sporty

2. Perpaduan long dress dan cardigan Cardigan ataupun blazer tidak hanya bisa dipadukan dengan kemeja ataupun kaos saja, namun juga dapat dipadukan dengan long drees. Kamu bisa memadukan antara long dress dengan long cardigan dengan paduan yang sesuai. kamu perlu memerhatikan warna longdress sehingga dapat dipadukan dengan long cardigan yang akan dipakai. Dengan begitu kamu akan terlihat stylish dan sangat fashionable dengan tampilan gamis modis.

3. Dress dengan bahan kaus
Untuk tetap nyaman dalam melakukan aktivitas harian kamu bisa memilih gaya busana sporty dengan dress berbahan kaus. Bahan kaus akan memberikan efek dingin dan nyaman sehingga kamu bisa melakukan aktivitas seharian dengan nyaman. Kamu bisa memilih dress dengan bahan kaus yang memiliki potongan A line dengan paduan jilbab yang sesuai. Apabila dress yang kamu kenakan bewarna gelap, kamu bisa memadukannya dengan jilbab dengan warna netral maupun warna yang terang. Selain itu, kamu juga bisa memilih dress dengan bahan kaos dipadukan dengan celana ataupun legging dan sneaker. Kamu akan tampil sporty dan modis dan melakukan aktivitas di luar ruangan dengan nyaman.

4. Menggunakan coat
Apabila biasanya kamu menggunakan gamis dengan model dan gaya yang simple, cobalah untuk memadukannya dengan coat. Kamu bisa memadukan gamis modis yang syar’i dengan coat yang memiliki style casual. Pilihlah coat panjang dengan warna yang cerah sehingga mampu memberikan tampilan yang modis dan stylish. Paduan antara gamis ataupun dress dengan coat akan menampilkan style yang casual dan menarik, sehingga lebih terlihat muda bagi pemakainya.

5. Pemilihan busana maxi
Busana maxi merupakan model baju syar’i yang panjang dan terlihat modern. Model busana maxi ini banyak digemari oleh kaum hawa. Kamu bisa tampil syar’i namun tetap modis dengan gaya berbusana ini. Berbagai varian model dapat kamu peroleh dengan mudah melalui stius belanja online. Kamu juga dapat mengkolaborasikannya dengan hijab dan aksesori yang sesuai sehingga terlihat modis dan stylish.

Bagi para kaum hawa yang ingin tampil modis namun tidak meninggalakan ketentuan dalam ajaran islam, maka gamis modis menjadi pilihan yang tepat. Berbagai model gamis, dress dan baju muslim yang fashionable dapat kamu pilih untuk melengkapi gaya busana kamu. Tidak perlu khawatir untuk tampil dengan busana yang stylish namun tetap berpegang pada aturan berbusana bagi muslimah.

Percayakan pilihan gaya busana kamu bersama kami dengan jaminan kualitas terbaik dan model yang fashionable. Cukup dengan mengunjungi toko Online kami: shopee jxfgamispremium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar